TopBottom
Announcement: wanna exchange links? contact me at ofreedownload@gmail.com.

Stop Dreaming Start Action

Posted by Natural Resources at Sunday, June 28, 2009
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Mulanya saya menterjemahkan Stop Dreaming sebagai Berhenti Bermimpi dan terasa bertentangan dengan apa yang saya pelajari dalam dunia bisnis online dan internet marketing dimana mimpi adalah Engine yang mampu menggerakkan kita untuk bertindak alias Start Action.
Bagaimana bisa berhasil kalau hanya bermimpi doang. Nah kebetulan ada kontes SEO yang diadakan Pak Joko Susilo di JokoSusilo.com yang informasinya dapat dilihat di postingan Joko Susilo Gelar Kontes SEO Berhadiah 25 Juta Rupiah dimana melombakan keyword "Stop Dreaming Start Action".

Mengenai makna dari Stop Dreaming Start Action adalah Janganlah menjadi seorang pemimpi dan lakukanlah sebuah tindakan atau berusahalah. Kata – kata tersebut memang cukup memotivasi saya untuk berusaha menjadi salah satu pemenang dalam kontes yang diadakan oleh Joko Susilo tersebut. Walaupun saya masih awam dalam ilmu SEO tetapi saya akan berjuang dan berusaha untuk mendapatkan hal yang terbaik.
Stop Dreaming Start Action tetapi ACTION yang dipersiapkan dengan matang, dengan strategi dan perecanaan yang TEPAT lah solusinya!

Kalau Stop Dreaming Start Action kita artikan Berhenti Bermimpi dan Mulai Beraksi jelas-jelas saya nggak setuju. Kenapa? Bukankah Dream itulah yang menjadi pelecut sehingga kita bersemangat dalam mengerjakan segala hal, iya kan? Terus terang saya pengen belajar ngeblog pun karena punya satu mimpi suatu saat menjadi seorang full time blogger (walau belum kesampean, mungkin terlalu banyak mimpi kali yah). Jadi mesti kerja pintar dan kerja keras juga.

Semakin orang bertambah dewasa, semakin biasanya orang bertambah bijak. Nah semakin saya bertambah dewasa maka saya semakin mengerti bahwa saya tidak bisa lagi hanya mengandalkan tenaga dan kekuatan saya sendiri, melainkan saya perlahan menjadi mengerti bahwa kesuksesan bukan hanya kerja keras, atau action keras, namun bahkan lebih penting dari itu, sukses butuh perencanaan yang smart, sukses butuh bantuan orang lain.

Stop dreaming and start action, inilah saatnya kita harus terbangun dan berkata pada diri sendiri, itu semua hanyalah mimpi (baca: dream). Dan kitapun harus kembali pada kenyataan hidup. Kembali pada action kita yang bermakna bagi pekerjaan, keluarga dan orang orang yang kita cintai.

Didunia ini tidak ada yang sempurna, kita boleh bermimpi (dream), tapi mungkin jangan hanya bermimpi tapi segeralah bangun untuk melakukan sesuatu, melakukan aktivitas yang lebih produktif dari sekedar mimpi.

Segeralah Berubah Dari Action yang kurang baik menjadi yang lebih baik

Jika memang yang dilakukan kurang baik, maka segeralah perbaiki diri, dan terus instropeksi untuk kemudian Start Action menuju yang lebih bermanfaat. Akan tetapi jika memang menurut yang punya ide sudah bagus, dan menurut saya tidak bagus, maka solusinya adalah mudah: Saya harus membuat yang lebih bagus agar produk saya bisa mengalahkan produk yang lama. Dengan sendirinya dan perjalanan waktu produk yang kurang bagus akan tenggelam dimakan waktu.


Jadi tunggu apa lagi, Aya jangan terlalu lama bermimpi segera Stop Dreaming Start Action.

Hadiah Kontes Stop Dreaming Start Action :

Total hadiah sebesar Rp 25 juta, sebagai berikut:

Pemenang 1: Rp 12.000.000,- + Free keanggotaan RahasiaBlogging.com
Pemenang 2: Rp 6.000.000,- + Free keanggotaan RahasiaBlogging.com
Pemenang 3: Rp 3.000.000,- + Free keanggotaan RahasiaBlogging.com
Dan pemenang seterusnya juga dapat hadiah sampai total hadiah Rp. 25 Juta.

Post a Comment

featured-content